Toko Buku Cahaya Pustaka, Ternyaman dan Terpercaya!!!





Tentang Toko Buku & Perpustakaan Cahaya Pustaka

Cahaya Pustaka berdiri sejak Maret 2010. Awalnya hanya berupa kios kecil di dekat kampus Universitas Jember. Selain lewat kios, penjualan juga lewat akun facebook. Sejak awal, kami memang banyak menjual buku-buku bekas. Kemudian terus berkembang dan tepat pada Mei 2011 Cahaya Pustaka pindah ke Sidoarjo. 2012 Membuka toko offline di Jl. Raya Lebo No.30 Sidoarjo.

Pelanggan kami sudah ribuan, tersebar mulai Aceh hingga Papua bahkan hingga luar negeri. Ke depan kami masih berusaha terus mengembangkan layanan dan memperbanyak stok buku-buku yang berkualitas. Tentu saran dari Anda sangat kami harapkan.

Sumber web. http://www.cahayapustaka.top/p/tentang-kami.html

Awal saya memang tidak mengetahui seperti apa dan bagaimana system dari Toko Buku Cahaya Pustaka ini. Hingga, di sebuah media social, seseorang memberikan sebuah info tentang toko buku ini. Saya tak langsung percaya saja, karena itu saya mulai browsing di beberapa web, bertanya pada beberapa kerabat yang sangat kebetulan berdomisili di tempat yang sama dengan toko buku ini.
Banyak yang menarik dari toko buku ini. Mungkin ini yang akan saya paparkan sedikit hingga menjadi pertimbangan untuk ke teman-teman semua.
1.      Cahaya Pustaka tidak hanya menjual buku-buku bacaan yang beredar di toko buku pada umumnya, namun juga beberapa buku-buku langka atau sering di sebut ‘lawas’. Bagi para penggemar buku unik atau lawas biasanya akan memburu buku-buku yang sekarang sedang mengalami kelangkaan tersebut. Maka, Cahaya Pustaka hadir seakan menjawab pencarian para book lovers.
2.      Harga yang benar-benar miring dan pas untuk semua kantong. Hmm, yang ini sepertinya harus saya caps lock biar jebol. Saya sempat kaget dan bertanya-tanya, mengapa harga buku ini bisa segini, padahal di toko buku harganya sangatlah WOW. Mengapa sering ada diskon dll ? apa mereka tidak rugi menjual buku dengan harga yang benar-benar miring ini? Namun, teman-teman, percayalah. Apapun system dari toko buku Cahaya Pustaka ini, yang patut kita syukuri adalah ketersedian uang di kantong, kita sudah bisa memboyong buku-buku wishlist yang menjadi mimpi-mimpi siang bolong sebelumnya.
3.      JUJUR. Ini yang akhirnya aku caps lock. Jujur, tidak semua toko online akan sejujur Cahaya Pustaka. Why? Saya jelaskan. Pertama, dari harga ongkir. Biasanya harga ongkir di web dengan realitanya mengalami keselisihan. Kadang bisa lebih atau kurang. Nah, bagi teman-teman semua, tidak perlu takut akan hal tersebut. Cahaya Pustaka akan mengembalikan kelebihan ongkir atau transfer teman-teman semua. Serupiah apapun uang tersebut, Cahaya Pustaka tetap akan mengutamakan Kejujuran di dalamnya. kedua, harga buku benar-benar jujur. pihak Cahaya Pustaka sepertinya benar-benar mengutamakan kepuasan pelanggan dalam hal sekecil apapun itu. 
4.      Bila poin-poin di atas masih kurang, saya akan menambahkan sedikit lagi. Toko buku Cahaya Pustaka ini memang tak seluas Gramedia atau toko buku lainnya, namun juga nyaman dan pastinya ‘adem’. Why? Karena tempat ini juga dijadikan sebagai markas FLP Sidoarjo dan juga sharing keagamaan bagi para musafir, dll. Jadi, tak perlu dengan AC kita akan merasakan dingin. Hanya dengan mendengar ilmu keagamaan dan sharing ilmu lainnya bukan hanya membuat diri adem, pun dengan hati. 
5. Para teman-teman di sana yang terkenal ramah dan murah senyum. Saat kita masuk ke dalam Cahaya Pustaka tidak akan ada tatapan sinis, kecurigaan satpam seperti di Mall Besar, atau karyawan yang suka membuntuti kita saat melihat barang -barang. Di sini kita akan disapa dengan sangat hangat. Bukan hanya teman-teman yang memang bekerja di sini, namun juga pelanggan seperti kita. Waktu mungkin tak akan lagi menjadi alasan kita untuk berhenti dan pergi dari Cahaya Pustaka. 

Sementara ini dulu review kecil saya pada Toko Buku Cahaya Pustaka. Besok dan kedepannya akan saya berikan sedikit review lagi yang bisa menjadi tolak ukur atau penilaian teman-teman terhadap Cahaya Pustaka. Namun, bila teman-teman memang berniat dan berkeinginan untuk menggunakan jasa Cahaya Pustaka dalam membeli buku online, silahkan bisa kontak via WA : 081554421577 atau bisa langsung ke alamat . Jl. Raya Lebo No.30 Sidoarjo.



Comments

Popular posts from this blog

Resensi Gustira

Resensi Novel 'Love In Twilight'

Resensi Sunyi di Dada Sumirah