Try Out Akbar Se-Kota Probolinggo Oleh PBQ


Pendampingan Belajar Global Qurrota'ayun atau lebih terkenal dengan nama PBQ adalah sebuah instansi Pendampiangan Belajar yang kini mulai merajai kota Probolinggo, Jawa Timur. Memiliki cabang yang hampir memerangkap Kota dan Kabupaten Probolinggo ini telah membuktikan kehebatan Pendampingan Belajar ini. 

Pendampingan Belajar yang didirikan Oleh sepasang suami isteri ini sukses mendapatkan sorotan kepercayaan dari masyarakat. Dengan visi misi yang dibuat oleh Widyan Arika, S.Pd, seorang guru sejarah di salah satu Sekolah Madrasah Negeri dibantu oleh sang suami, berhasil membuat Pendampingan ini memiliki alumni-alumi yang berprestasi dan menembus sekolah-sekolah favorite di Probolinggo.Kelebihan inilah yang membuat masyarakat terutama orang tua berbondong-bondong menitipkan perkembangan sang anak ke PBQ.

Berita tentang diadakannya UN berbasis CBT pada tahun ini sudah sampai ke telinga-telinga orang tua bahkan para siswa. Banyak kalangan masyarakat yang pastinya resah dengan wacana tersebut. Tentang mereka yang masih awam dengan internet ataupun komputer, atau bahkan bagaimana mereka mengoperasikan nantinya. ketakutan-ketakutan itulah yang mensugesti siswa-siswa dan menjudge bahwa nilai mereka akan hancur.  Karena mustahil bagi mereka mendapatkan nilai yang bagus, jika mereka sendiri belum pernah berkenalan dengan apa itu CBT.

Computer Berbasic Text (CBT), di Probolinggo adalah kedua kalinya dilakukan sebelum yang pertama pada tahun 2017 di beberapa sekolah tertentu yang memang memiliki fasilitas yang mendukung. Jadi, pada tahun 2018 ini kali kedua Probolinggo akan melakukan UN berbasis CBT di beberapa Sekolah Negeri.

Maka, pada tahun ini pun, PBQ menantang kembali kepada seluruh siswa-siswa se-kota Probolinggo untuk mengikuti Try Out Akbar yang berbasis CBT. ini untuk pertama kalinya di Probolinggo diadakan try out untuk mempersiapakan seluruh siswa-siswi di Probolinggo untuk menghadapi Ujian Nasional (UN) berbasis CBT. Beberapa tahun yang lalu sukses dengan Try Outnya, PBQ kembali memberikan wadah untuk mengenal bahkan bersaing dengan para siswa se-kota Probolingo.

Maka, hadirilah Try Out Akbar berbasis CBT ini yang akan dilaksanakan, pada:

Hari/Tanggal : Minggu/ 28 Januari 2018
Waktu              : Gel 1 : 07.30-10.00 WIB, Gel 2. 10.00-12.30 WIB
Tempat            : Perum STI blok A 
HTM                 : Rp. 10.000 -. (potongan 50% bagi siswa PBQ)
 Batas Akir pendafataran 25 januari 2018.

Segera daftarkan diri dan bersaing dengan seluruh siswa se-Kota Probolinggo dengan Try Out berbasis CBT!!!

CP.
Kak Muid : 0823-3850-5556
Kak Alfiyah : 0856-4688-9640
Kak Yolanda : 0852-2142-3050





Comments

Popular posts from this blog

Resensi Gustira

Resensi Novel 'Love In Twilight'

Resensi Sunyi di Dada Sumirah